Badung, BaliUpdate.id -Dipengujung 2021 PT. Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai bersama Lion Group berikan apresiasi kepada pengguna jasa yang datang terakhir pada 2021 dan berangkat 2022, sebagai wujud peningkatan layanan dan penghargaan telah menggunakan transportasi udara.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dengan dihadiri secara langsung oleh General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A. Y Sikado berserta jajarannya dan turut berkolaborasi bersama PT Lion Group.
“Momentum pengujung tahun 2021 kami dari PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan Lion Group memberikan apresiasi kepada pengguna jasa yang merupakan penghargaan atas kepercayaannya menggunakan transportasi udara,” jelas, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A. Y Sikado.
Melalui kegiatan tersebut Dirinya berharap dapat menjadikan awal yang baik di 2022, begitu juga dengan sektor transportasi udara agar segera pulih kembali, pariwisata bangkit sebagai sumber perekonomian dominan masyarakat di Pulau Dewata.
“Secara komitmen tetap memberikan layanan terbaik dengan mengutamakan Protokol Kesehatan, sehingga kami optimis kedepannya di tahun 2022 bisa lebih ditingkatkan lagi, penumpang bisa terbang aman dan nyaman,” ujarnya.
Dirinya mengucapkan terima kasih dan selamat tahun baru 2022 kepada seluruh pengguna jasa, meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, tetap memilih menggunakan moda transportasi udara.
“Hal ini juga merupakan wujud keseriusan kami terhadap antisipasi penyebaran Covid-19 yang termasuk dalam penerapan protokol kesehatan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai,” pungkasnya. (tmr)